umroh 2014

Peminat umroh bulan-bulan di awal tahun 2014, tepatnya kloter pemberangkatan Umroh Bulan Januari 2014, Umroh Bulan Februari 2014 dan Umroh Bulan Maret 2014 sangat tinggi. Lima kloter pertama, masing-masing berisi 45 kursi  yang dibuka AGA WISATA untuk keberangkatan bulan Januari 2014 dan Februari 2014 saat ini sudah habis terbooking.

Harga paket umroh yang dipublikasikan AGA WISATA masih berupa harga estimasi. Mengingat harga rate tiket pesawat sampai dengan saat ini belum dirilis oleh pihak airlines. Meskipun demikian tidak mengurangi minat masyarakat muslim di Indonesia untuk mendaftarkan diri lebih awal guna mendapatkan prioritas kursi keberangkatan umroh di bulan yang diinginkan.

Banyaknya permintaan keberangkatan umroh bulan Februari 2014 akhirnya membuat Travel AGA WISATAharus mempersiapkan pembukaan kloter berikutnya guna mengantisipasi tingginya permintaan paket umroh 2014. Tingginya permintaan paket umroh, khususnya untuk jadwal keberangkatan umroh Januari 2014 , umroh Februari 2014 dan umroh maret 2014 karena biaya paket umroh awal tahun ini masih relatif murah dibandingkan dengan jadwal keberangkatan umroh pada bulan-bulan setelahnya.

Karena banyaknya formulir pendaftaran umroh yang masuk kepada Madina Prima, pihak manajemen hanya memprioritaskan formulir pendaftaran jamaah umroh yang sudah disertai dengan lampiran dokumen sementara. Dokumen tersebut meliputi Fotokopi KTP, Fotokopi KK, Fotokopi Paspor, Fotokopi Buku Nikah dan pembayaran tanda jadi minimal $1250 per jamaah

Untuk lihat harga umroh publis KLIK DISINI

Pendaftaran umroh Februari 2014 saat ini sudah dibuka untuk kloter berikutnya. Segera daftarkan diri Anda bersama anggota keluarga tercinta untuk mendapatkan penawaran biaya umroh lebih murah dan prioritas keberangkatan umroh Februari 2014 bersama Travel Umroh AGA WISATA. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

AGA WISATA juga membuka pendaftaran Paket Umroh Plus Turki 2014 yang insyaallah akan diselenggarakan bulan Februari 2014. Pendaftaran umroh plus Turki inipun juga sangat diminati masyarakat muslim Indonesia. Banyak sekali berkas pendaftaran umroh Turki sudah masuk ke meja administrasi AGA WISATA

Segera daftarkan diri Anda untuk berangkat umroh bersama AGA WISATA.

Anda mungkin juga menyukai:

%d blogger menyukai ini: