Umroh Plus Dubai – HTKI menyelenggarakan Umroh Plus Dubai pada November 2016. Bagi Anda yang menginginkan sebuah rangkaian perjalanan ibadah sekaligus untuk bertadabur alam menikmati keindahan salah satu kota terbesar dan terindah di dunia, maka Anda tidak salah pilih ketika Anda membuka web kami. Merupakan langkah awal bagi Anda dalam mewujudkan niat dan keinginan tersebut untuk berkunjung ke Dubai.

umroh plus dubai november 2016, umroh plus dubai hemat

Harga paket : $. 2950 /pax/quard

dapatkan DISKON $. 160 jika mendaftar sebelum Akhir Agustus 2016 menjadi  $. 2790/pax/quard

Dubai terkenal sebagai Shopping capital of the Middle East karena banyaknya pusat perbelanjaan besar di setiap sudut kota. Barang yang ditawarkan umumnya diimpor dari Eropa dan Asia seperti elektronik, perabotan rumah tangga, pakaian jadi, sepatu, perhiasan, jam dll dan dijual dengan harga yang cukup bersaing karena bea masuk rendah yaitu 5%. Beberapa pusat perbelanjaan yang terkenal adalah :

  • Deira City Center merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Dubai yang memiliki sekitar 240 toko, restoran, bioskop, arena hiburan anak2 serta sebuah hotel berbintang lima yaitu Sofitel City Center Hotel.
  • Burjuman Center adalah pusat pertokoan untuk barang-barang bermerk terkenal dari Eropa seperti Bally, Prada dll.
  • Wafi Shopping Mall dibangun dengan arsitektur Mesir kuno dan terdiri dari sekitar 200 toko.
    Al Gurair City adalah pusat pertokoan pertama yang dibangun di Dubai, mall ini juga mempunyai beberapa apartemen mewah dan banyak orang asing tinggal disana.
  • Selain pusat-pusat perbelanjaan di atas, tempat-tempat lain yang dapat dikunjungi di Kota Dubai adalah Miracle Garden, Burj Khalifa, Burj Al Arab, Palm Island, dll.

Biaya Paket Umroh Plus Dubai November 2016 yang diselenggarakan oleh HTK Indonesia ini menggunakan salah satu maskapai terbaik di Dunia yaitu Emirates Airways/ Etihad Airways dengan durasi perjalanan 12 hari.

Informasi lengkap persyaratan dan cara pendaftaran 

merencanakan menabung untuk umroh

 

Anda mungkin juga menyukai:

%d blogger menyukai ini: