Umroh Quantum Healing

Umroh Quantum Healing adalah seni penyembuhan menggunakan sentuhan tangan yang dilakukan hati yang penuh cinta, kasih sayang untuk sesama dan disertai dengan do’a yang tulus sehingga memungkinkan penyembuhan terjadi. Praktisi membagikan cinta kasihnya kepada orang lain, sehingga orang tersebut kondisinya  menjadi lebih baik atau sembuh.

Selama perjalanan ibadah Umrah jamaah akan mendapatkan materi ” TEMATIK QUANTUM HEALING “ dari para pakar Quantum ( Bp Niamulloh Muiz , Bp Reva Syarif ). Tematik Quantum Healing adalah salah satu cara terapi melalui transfer energi dengan sentuhan tangan yang diiringi doa.

Ini seperti seorang ibu yang menggendong anaknya yang sedang sakit, dipeluk anak tersebut dengan lembut, diiringi do’a yang tulus sehingga anak tersebut membaik kondisinya.

Bagaimana semua ini bisa terjadi..?

Medan energy adalah suatu kondisi dimana tubuh kita mengeluarkan energy dalam bentuk panas. Kita sering melakukannnya tanpa kita sadari. Pada saat kita memeluk anak kita yang sedang sakit yang kemudian anak kita tersebut dengan dipeluk menjadi lebih baik kondisinya.

Di satu sisi, ketika hati kita penuh dengan kasih sayang dan cinta, dalam hukum tarik menarik ( The Law of Attraction ), Tanpa kita sadari, kita akan lebih banyak menarik kebahagiaan dan cinta dalam setiap area kehidupan kita. Baik itu spiritual, financial ataupun kehidupan keluarga kita.

Ikutilah umroh Tematik Quantum Healing bersama Bp Niam Muiz dan Bp Reva Syarif.

HTK Tour juga menyelenggarakan beberapa pilihan Paket Umroh Plus yang lain, Seperti : Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Mesir, Paket Umroh Plus Dubai Segera rencanakan perjalanan umroh Anda mulai sekarang dan dapatkan biaya umroh lebih murah bersama HTK Tour.

 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantak kami

%d blogger menyukai ini: